Find us on Google Plus

Rabu, 10 Februari 2016

Posted by Unknown on 22.40 | No comments
Cara Mengobati Vitiligo Secara Alami

Ace Maxs merupakan Pengobatan Vitiligo yang sudah terbukti ampuh dalam penyembuhanya. Ace Maxs aman 100% HALAL dan tidak menimbulkan efek samping, karena Ace Maxs ini terbuat dari bahan-bahan herbal alami.

Apa Itu Vitiligo

Vitiligo adalah suatu kondisi dimana kulit anda kehilangan melanin, pigmen yang menentukan warna kulit, rambut dan mata anda. Vitiligo terjadi ketika sel-sel yang memproduksi melanin mati atau tidak lagi membentuk melanin, menyebabkan perlahan-lahan semakin besar percak putih dari bentuk yang tidak teratur muncul di kulit anda.

Gejala Vitiligo

Gejala vitiligo mencakup sering hilangnya pigmen dengan cepat pada beberapa daerah kulit. Pada awalnya bercak putih diikuti oleh periode yang stabil tanpa terlihat perkembangan perubahan kondisinya. Kemudian siklus kehilangan pigmen lebih lanjut dan stabilitasnya terlihat. Vitiligo umumnya menyerang daerah kulit yang terkena paparan sinar matahari, lipatan tubuh (seperti ketiak), tempat yang terluka sebelumnya, daerah di sekitar tahi lalat atau daerah sekitar tubuh yang terbuka. Sangat jarang pigmen kembali pada bercak-bercak putih yang berkembang. Vitiligo juga dapat menyerang kelopak mata dan rambut.

Ayo Obati Vitiligo Anda Dengan Ramuan Herbal Ace Maxs Yang Terbukti Ampuh Mengobati Vitiligo Dengan Cepat Sampai Tuntas

Ace Maxs adalah obat herbal yang terbaik untuk pilihan keluarga yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak serta bahan herbal lainya seperti bunga rosella hitam dan madu murni sebagai pemanis alami, yang diproduksi oleh PT.H20 Internasional yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. 


Untuk Konsultasi Hub Ke.. :
Alamat Kami : Jln. Noenoeng Tisna Saputra Kota Tasikmalaya – 46115, Indonesia

SMS & Telp : 0822.6381.6767
PIN BB : 27d08152

 Posted by: Pengobatan Vitiligo

0 komentar:

Posting Komentar

Search Our Site

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter