Find us on Google Plus

Sabtu, 21 Maret 2015

Posted by liya aliycia on 17.06 in | No comments
Agan2 sekalian, ane ada pengalaman kesehatan yang sangat berharga yang mungkin sangat penting bagi agan2 sekalian,karena setelah ane search, sangat banyak sekali yang menginginkan sembuhnya penyakit yang satu ini, yaitu AMBEIEN.

Penyakit yang satu ini sangat mengganggu sekali bagi kita (ts dulu pernah menderita dengan ambeien ini, tapi sekarang alhamdulillah sembuh total gan.

Tapi tau gk agan2 sekalian, kalo obat yang paling ampuh untuk nyembuhin ambeien tuh ternyata cabe rawit ato cengek kata orang sunda, mungkin agan2 ada yg gk percaya dengan pengalaman ts sendiri.

Awalnya ane diberitahu teman karena ketika ane main kerumahnya, dan ane permisi ke toilet, karena lama ane di toilet dan setelah ane selesai buang hajat, lalu temen ane bilang “kok lama banget di toiletnya”, lalu ane bilang kalo ane ada ambeien, jadi kalo ‘boker’ sakit. Lalu temen ane bilang coba pake cabe rawit, katanya dia dulu pernah sampe parah, ambeiennya udah cukup panjang kurang lebih 2 – 3 cm, ya kalo ukuran medis pasti sudah harus operasi kan gan?

Setelah dia coba terapi cengek ini, ternyata kurang lebih 2 bulan itu ambeien menyusut seperti akan mengering, dan ketika waktunya dia buang air dan istinja (cebok) dia melihat langsung tuh sisa ambeien putus sendiri di telapak tangannya. Subhanalloh bener2 tiada yang bathil yang diciptakan Alloh, ternyata cengek jadi obat.

Pengalaman yang sama juga ts rasakan sendiri, ketika temen ane nyaranin demikian dan ane coba, ternyata tuh dalam waktu seminggu tuh ambeien sembuh.

Biasanya ane kalo udah duduk kelamaan pasti ambeien datang, tapi setelah minum cengek tersebut, tempo datangnya akan lama, contoh :
kalo agan biasanya kena ambeien 2 minggu sekali atau 1 bulan sekali, maka setelah itu, akan berubah menjadi 3 s/d 6 bulan sekali.

Ketika ambeien datang lagi, ane minum lagi tuh cengek dan sembuh kurang lebih 1 minggu kemudian.

Proses penyembuhan total ambeien akan berlangsung kira2 setelah kita sembuh 2 atau 4 kali lagi kena ambeien terhitung setelah pengobatan dengan cengek tersebut, setelah itu Alhamdulillah gan, ane jamin Insya Alloh sembuh 100%, padahal kan ane tiap hari pulang pergi ngantor pake motor, dan di kantor kerjaannya duduk melulu, ditambah lagi kalo makanan ane kurang serat, sehingga ‘ee’ nya keras, tapi alhamdulillah semua itu gk membuat ambeien ane datang lagi.

Kalo agan kena ambeien, begini nih tipsnya gan:

1. Ambil cabe rawit hijau sebanyak 4 buah (sebaiknya yang segar karena kandungan gasnya lebih baik)
2. Buang tangkainya tapi jangan membuat cabe rawitnya pecah, karena obatnya ada pada gasnya dan kalo sudah pecah gk ada khasiatnya lagi.
3. Setelah ke empat cengek tersebut dibuang tangkainya, maka minumlah dengan air seperti agan2 meminum obat atau kapsul (jangan dikunyah, karena agan pasti kepedasan )
4. Lakukan terapi ini 1 – 3x sehari sampai ambeien sembuh, agan akan merasakan khasiatnya setelah 2-3 hari dan selanjutnya (Biasanya ts gk nyampe seminggu udah sembuh)

Setelah sembuh mungkin agan2 akan mengalami gejala ambeien kembali 2-4 kali lagi setelahnya, tapi dalam tempo yang lama, dan obati dengan terapi diatas, setelah itu Insya Alloh deh gan, mangstab.

Demikian tips dari ane, mudah2n bermanfaat.

Baca juga artikel Pengobatan Alami Ambeien

0 komentar:

Posting Komentar

Search Our Site

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter